Oppo A35

Lolos Regulasi TENAA, Oppo A35 Berhasil Dobrak Pasar

Sebagai salah satu pendatang baru di jagad pasar smartphone Indonesia, melalui Oppo A35 tampaknya produsen asal Tiongkok tersebut kian antusias dalam meluncurkan pasar smartphone di Indonesia. Bahkan, dengan dihadirkannya seri dari Oppo A35 tersebut maka secara tak langsung Oppo sudah mulai merambah pasar Tanah Air untuk bersaing dengan pabrikan senior lain, seperti Samsung.

Oppo A35

Di sisi lain, pasca lolos uji TENAA di tahun 2015 silam, Oppo A35 pun menjadi salah satu ikon ponsel buatan Oppo yang cukup memikat. Bukan sekedar alibi semata mengingat ponsel garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini diketahui bakal membawa layar 5 inci beresolusi HD 720p (720×1280 piksel). Dapur pacunya sendiir juga tangguh dengan mengandalkan prosesor octa-core 1,5GHz yang mana akan ditandemkan bersama dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Perluasan tempat penyimpanan data maupun beberapa file di dalam ponsel bisa dilakukan, dengan ketersediaan slot microSD sampai kapasitas 128 GB.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan kehandalan dari Oppo A35 ini pun terletak pada sisi fotografinya. Di mana, smartphone canggih buatan Oppo yang satu ini bakal dilengkapi dengan dual kamera canggih. Kedua kamera tersebut yakni kamera utama 13 MP dan kamera selfie di bagian depan berkekuatan 8 MP. Dengan bekalan kamera pada Oppo A35 tersebut maka sudah bisa dipastikan bakal memberikan hasil bidikan foto yang super handal dan mumpuni. Bukan itu saja, dari sektor dimensi bodi pun, Oppo A35 tampil cukup ramping, pada ketebalan 7,25mm dan berat 133 gram sehingga membuatnya terkesan lebih elegan khas smartphone premium.

Sementara itu di sisi lain, jika mendasarkan atas informasi yang dikutip dari beberapa sumber, Oppo A35 ini akan hadir dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dengan dua pilihan warna saja, yaitu silver dan emas. Sedangkan, untuk soal harga dari Oppo A5, diketahui berada pada kisaran Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan saja.